oleh

RSUD Sukadana Raih Penghargaan Top BUMD Award 2021

Harianpilar.com, Jakarta – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukadana, Lampung Timur (Lamtim) memperoleh penghargaan dalam TOP BUMD Awards 2021 yang digelar majalah Top Business.

Penyerahan penghargaan bintang tiga dengan predikat terbaik yang didapat RSUD Sukadana berlangsung di Hotel Raffles Jakarta, Jumat (10/09/2021).

Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo didampingi oleh Direktur RSUD Sukadana, dr Wayan menerima langsung penghargaan Bintang Tiga dengan predikat terbaik yang didapat oleh RSUD Sukadana.

Lebih lanjut, Kang Dawam mengucapkan terimakasih kepada dr. Wayan beserta jajaran atas kerja keras dan upaya yang dilakukan untuk RSUD sukadana.

“Saya pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada dr.  Wayan dan seluruh jajarannya, juga semua pihak yang telah turut andil bekerja keras di RSUD sukadana”.

“Harapan saya kedepannya, semoga penghargaan ini dapat kita pertahankan dan RSUD Sukadana semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”. Ujar Dawam, saat menghadiri acara puncak penghargaan TOP BUMD Awards Tahun 2021 di Hotel Raffles Jakarta Dian Ballroom Lt.11 Kuningan Karet, Jakarta. Jum’at (10/09/2021).

Sementara, dalam kesempatan tersebut Hal senada juga disampaikan oleh dr. Wayan. “Ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya untuk semua yang telah memberikan support. Ini semua berkat kerjasama tim jajaran manajemen RSUD sukadana dan dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Lampung Timur. Tak lupa juga ucapan terimakasih kepada Bapak Bupati yang telah berkenan menerima langsung penghargaan ini”. Pungkasnya.

Diketahui, TOP BUMD Awards adalah agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh majalah Top Business dalam memberikan penghargaan di bidang BUMD. (CAN)

Komentar