oleh

Umar Ahmad Hadiri Grand Opening BeningNET PT. SMB

Harianpilar.com, Tulangbawang Barat – Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) H. Umar Ahmad,SP menghadiri Grand Opening Jaringan Internet Bening NET dari PT. SMB Makmur di Wilayah Setempat Senin (12/04/2021). Kegiatan tersebut berlangsung di Tiyuh Pulung Kencana, Kecamatan Tulangbawang tengah, Kabupaten Tubaba.

Hadir dalam Acara Grand Opening BeningNET tersebut, Bupati Tubaba Umar Ahmad, SP yang didampingi oleh beberapa Kelapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tubaba. Diantaranya Kepala Dinas Kominfo Tubaba Eri Budisantoso, beberapa Anggota DPRD Kabupaten Tubaba, dan Kepala Tiyuh Pulung Kencana, serta sejumlah Tamu Undangan lainya.

Dalam sambutan Bupati Umar Ahmad menyampaikan rasa bahagia dan terimakasih atas Kehadiran Jaringan Internet tersebut. Dirinya berharap, Pelayanan dalam hal koneksi internet dari PT. SMB Sukses Makmur menjadi salah satu pendukung menuju Tubaba lebih maju.

“Terimakasih atas hadirnya Bening NET dari PT. SMB di Wilayah Tubaba. Kami berharap, Jaringan Internet ini akan menjadi teman bagi Tubaba, dalam menuju Tubaba yang lebih maju kedepan”, ucap Nya.

Pelayanan dalam hal Komunikasi Internet, merupakan salah satu faktor pendukung dalam suksesnya pelaksanaan Pembangunan. Dengan hadirnya BeningNET dari PT. SMB tersebut, Bupati berharap akan hadirnya Investor-investor lain yang dapat berpastisipasi dalam mewujudkan cita-cita Pembangunan Tubaba.

“Pelayanan Komunikasi dalam hal Koneksi Internet, merupakan salah satu pendukung kenyamanan komunikasi yang menggunakan koneksi Internet. Dan mudah-mudahan kedepan akan banyak lagi Investor yang hadir dan mengembangkan usahanya di Tubaba”, harap Bupati Umar Ahmad.

Selanjutnya Bupati Umar Ahmad mengajak kepada semua lapisan Masyarakat untuk turut serta dalam mewujudkan Pembangunan Setempat. Dirinya mengungkapkan bahwa Tubaba merupakan tujuan yang sebenarnya dari Pembangunan di Wilayah Kabupaten Tulangbawang Barat.

“Tubaba bukan sekedar singkatan, akan tetapi Tubaba adalah masadepanya Tulangbawang Barat. Dan untuk mewujudkan cita-cita tersebut, kebersamaan dari semua Pihak sangatlah diperlukan dalam mewujudkan tujuan ini”, tutup Bupati Umar Ahmad. (F)