oleh

PKS Luncurkan Program Lampung Bugar

Harianpilar.com, Bandarlampung – DPW PKS Lampung  meluncurkan  Program Lampung Bugar pada hari Minggu (04/04/2021) di Pulau Tangkil, Pesawaran. Program yang di gawang Bidang Pandu Keadilan DPW PKS Lampung ini diawali dengan melakukan olahraga renang bersama yang di mulai dari Pantai Mutun ke Pulau Tangkil dan  berakhir di Pantai Mutun.

Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim mengatakan, PKS memiliki deputi Olahraga dan Kebugaran yang khusus konsen memotivasi anggota PKS dan masyarakat Lampung untuk peduli kepada kebugaran melalui olahraga. Di suasana pandemi yang dibutuhkan saat ini adalah kebugaran dan imunitas yang didapatkan melalui olahraga yg rutin.

“Alhamdulillah di PKS ada Deputi yg khusus konsen untuk terus memotivasi anggota PKS dan tentunya masyarakat Lampung untuk peduli dengan kebugaran dan imunitas, karena 2 hal ini sangat penting di suasana pandemi saat ini,” ungkap Mufti dalam siaran pers yang diterima wartawan, Senin (05/04/2021).

Sementara itu, Ketua Bidang Pandu Keadilan DPW PKS Lampung  Cucu Mulyono menjelaskan, program ini diluncurkan untuk memotivasi dan mengajak anggota PKS dan masyarakat Lampung untuk tetap melakukan olahraga agar dapat meningkatkan imunitas, apapun itu olahraganya kita harus terus tetap berolahraga.

“Kami mengajak seluruh anggota PKS dan Masyarakat Lampung untuk terus berolahraga secara rutin, apa pun itu olahraganya harus rutin kita lakukan untuk meningkatkan imunitas kita.”  Ujar Cucu.

Dari 50 peserta yang ikut dalam kegiatan ini, hadir juga Ketua Bidang Polhukam DPW PKS Lampung Muchlas Ermanto, Sekretaris Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Murdiansyah Mulkan dan Anggota MPW Faizun. (Ramona)

Komentar