oleh

Bupati Tuba Hadiri Acara Konferkab PWI ke-VII

Harianpilar.com, Tulangbawang – Bupati Tulangbawang (Tuba) Hj. Winarti SE., MH. menghadiri acara Konferkab Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang (Tuba) yang ke 7 dengan Tema “Melalui Konferkab VII, Kita Tingkatkan Profesionalisme Wartawan Menuju Pers Yang Berkualitas, Beretika dan Bermartabat” yang bertempat di Hotel Le Man Unit 2, Senin (22/03/2021).

Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh Anggota Forkompimda Plus, Pejabat Tinggi Pratama dilingkup Pemda Tuba, Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian, Ketua PWI Tuba Abdul Rohman, Ketua MUI H.Yantori.

Dalam sambutannya Bupati Tuba meyakini dalam pemilihan Ketua PWI Kabupaten Tulangbawang sudah terkomunikasikan dengan baik, siapa nantinya yang diutus dan disepakati menjadin ketua memiliki kompetensi yang baik.

Selain itu Bupati juga mengharapkan sinergitas seluruh rekan wartawan untuk dapat menyampaikan hasil pembangunan yang ada di Tulangbawang hingga ke tingkat nasional.

“Dizaman digitalisasi ini untuk teman-teman media mari bekerjasama semoga Kabupaten Tulangbawang dapat dikenal sampai ke tingkat nasional,” ujarnya.

Bupati juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus PWI Tuba yang selama ini telah mendukung 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus PWI Kabupaten Tulangbawang yang sudah mendukung 25 program unggulan BMW,” ucapnya.

Winarti melanjutkan, “Dalam meningkatkan Sentra Ekonomi di Tulangbawang kita sudah fokuskan untuk pembangunan infrastruktur tahun ini yaitu perbaikan akses jalan dari Ronggolawe, Tugu Kuning, Moris Jaya sampai Ke titik pintuk masuk Rawapitu,” jelasnya.

Hal tersebut tentunya dengan membangun sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang dengan Pemerintah Pusat dan Provinsi dalam menjalankan progres pembangunan infrastruktur di Tulangbawang.

Bupati juga selalu mengingatkan kepada seluruh rekan wartawan agar selalu mematuhi protokil kesehatan mengingat Pandemi Covid 19 belum berakhir.

“Untuk teman-teman media mari kita selalu menjaga protokol kesehatan, karna teman media dan saya harus selalu kuat dalam melaksanakan tugas di lapangan. Oleh karena itu harus terus menjaga kesehatan,” pungkasnya. (Rizal)

Komentar