oleh

Peringati HUT Ke-13, Gerindra Bandarlampung Gelar Baksos

Harianpilar.com, Bandarlampung – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13, DPC Partai Gerindra Kota Bandarlampung menggelar bakti sosial pembagian sembako dan wakaf alquran ke sejumlah panti asuhan kota setempat, Minggu (07/02/2021). Setidaknya ada panti asuhan yang disambangi partai besutan Prabowo Subianto ini.

Dekapannya adalah panti asuhan Peduli Harapan Bangsa, Daarul Alya, Kasih Ibu, Utsmani, panti asuhan di daerah tanjung senang (hafidz Qur’an), Khoirul Amanah, Al-barokah, dan Al-Banat. Giat dipimpin langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bandarlampung Andika Wibawa.

Sebelumnya, DPC Partai Gerindra Kota Bandarlampung juga telah merayakan HUT partai secara virtual bersama DPP Partai Gerindra. Kegiatan diakhiri dengan potong tumpeng bersama.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bandarlampung Andika Wibawa mengatakan, momentum HUT Partai Gerindra ke-13 ini sengaja dijadikan sebagai ajang evaluasi diri apakah selama ini Partai Gerindra sudah bermanfaat bagi masyarakat atau tidak.

“Momentum ini sekaligus mawas diri bahwa rakyat masih membutuhkan kehadiran kader partai di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, Kader Partai Gerindra harus bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. “Kita jangan lupakan masyarakat, sebab partai ini besar karena masyarakat. Mudah-mudahan diusia yang ke-13 ini Partai Gerindra bisa semakin solid dan maju,” ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya berharap, ke depan Partai Gerindra terus bisa bergerak bersama rakyat. “Harapannya semoga gerindra kedepan lebih maju bisa menjaga komitmen kepada rakyat  untuk terus bergerak bersama rakyat,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Bandar Lampung, Bendahara DPD Provinsi Lampung dan Ketua PIRA Lampung Ibu Elly Wahyuni dan Ketua dan Anggota Fraksi Gerindra Kota Bandar Lampung M.I. Darma Setyawan, ST, Aderly Imelia Sari, ST, MT, M. Darmawansyah, ST, Msc, Ilham Alawi, SE, Rizaldi Adrian, SE, Dafryan Anggara, SE. (Ramona)

Komentar