oleh

Zulhas Tunjuk Empat Formatur DPD PAN Kota Bandarlampung

Harianpilar.com, Bandarlampung – Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (Zuhas) menunjuk empat orang formatur DPD PAN Kota Bandarlampung. Keempatnya adalah Wahyu Lesmono, Edison Hadjar, Hadi Tabrani dan Sri Hayati.

Hal itu dibacakan Zulhas saat memimpin jalannya Musyawah Daerah (Musda) PAN 15 pengurus DPD PAN kabupaten/kota se-Lampung secara virtual, Sabtu (23/01/2021).

Demikian juga dengan 15 pengurus DPD PAN kabupaten/kota se-Lampung. Salah satunya, adalah DPD PAN Kota Bandar Lampung yang mengikuti agenda Musda secara virtual di kantor DPD PAN setempat.

Dalam format yang dibacakan oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan menyatakan, untuk Musda DPD PAN Kota Bandar Lampung ada empat orang yang dipercaya menjadi tim formatur yakni, Wahyu Lesmono, Edison Hadjar, Hadi Tabrani dan Sri Hayati.

Usai ditunjuk sebagai Formaturz Wahyu Lesmono menyatakan, bahwa empat orang formatur akan bekerja secara kompak dan tidak ada yang bermanuver.

“Yakin lah, kami solid, karena semua kader PAN dan kami bekerja untuk membesarkan partai. Meskipun diberi waktu yang cukup lama, kamj tidak akan ada yang bermanuver, atau pun nyelonong ke DPP sendirian. Pokoknya,
diantara kami berempat, siapapun yang terpilih adalah kader terbaik PAN,” jelas Wahyu Lesmono yang juga incumbent Ketua DPD PAN.

Demikain juga Edison Hadjar, salah seorang Pimpinan DPRD Kota Bandar Lampung ini mengatakan, menyerahkan semua keputusan kepada DPP PAN.

“Saya sami’na wa atho’n saja, mana yang terbaik keputusan Ketum PAN, itu yang kami jalanjan, karena semua adalah kader terbaik PAN. Insya Allah, kami berempat akan berjalan bareng-bareng, karena Matahari di PAN itu hanya 1. Jadi, siapa yang dipilih menjadi ketua, kami bertempat akan berunding dan musyawarah bersama,” terangnya.

Sementara, Hadi Tabrani yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi DPRD Bandar Lampung, menjelaskan jika formatur yang nanti akan dibantu dari DPW atau DPP akan bekerja semaksimal mungkin.

“Permasalahan Ketua, Sekretaris dan Bendahara itu akan kita musyawarahkan, karena itu memang perintah dari DPP dan harus dijalankan sebagaimana mestinya,” jelasnya.

Senada juga Sri Hayati anggota tim donatur yang menjabat sebagai Ketua PUAN Kota Bandar Lampung, yakin jika tim formatur solid dalam bekerja. “Kita akan musyawarah, dan memilih kader terbaik,” tandasnya. (Ramona)

Komentar