oleh

“Cinta Lingkungan” PDI-Perjuangan Provinsi Lampung Gelar Penanaman Pohon

Harianpilar.com, Bandarlampung – DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung melakukan gerakan menanam pohon dalam rangka HUT PDI Perjuangan yang ke 48 tahun. Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan di kawasan Kota Baru Jati Agung Lampung Selatan, Sabtu (23/01/2021).

Sekretaris DPD PDI-Perjuangan Provinsi Lampung, Mingrum Gumay menjelaskan, kegiatan penanaman pohon ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT Ke-48 PDI-Perjuangan.

Dikatakannya, dengan menggalakkan cinta lingkungan PDI Perjuangan melaksanakan gerakan menanam pohon.

“Gerakan penanaman pohon ini dilakukan oleh seluruh kader DPP, DPD hingga DPC PDI-Perjuangan seluruh indonesia dan kegiatan ini sesuai dengan visi dan misi pemerintah serta sesuai dengan fokus pemerintah untuk melakukan pemulihan lingkungan, rehabilitasi lingkungan,” ujarnya.

Ditambahkan Mingrum kegiatan penanaman pohon ini merupakan wujud kepedulian guna mendukung implementasi dari fokus pemerintah untuk merehabilitasi lingkungan secara nyata, sebab pemulihan lingkungan tak bisa dilepaskan dari upaya pembangunan ke depan.

“Pemulihan lingkungan tidak bisa dilepaskan dari keinginan pemerintah untuk membangun sebuah ‘green economy’, ‘green product,” jelasnya.. (Ramona)

Komentar