oleh

Wahyu Kembali Mencalonkan Diri Jadi Ketua PAN Bandarlampung

Harianpilar.com, Bandarlampung – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Bandarlampung saat ini Wahyu Lesmono dipastikan kembali tarung dalam pemilihan Ketua DPD PAN Kota Bandarlampung periode 2020 – 2025.

Pasalnya, mantan Anggota DPRD Kota Bandarlampung ini mengaku sudah mendaftarkan diri sebagai calon formatur jelang Musyawarah Daerah (Musda) PAN Bandar Lampung yang rencananya akan digelar akhir November 2020.

Wahyu menuturkan, Jika kembali mendapat kepercayaan menakhodai PAN dirinya sudah mempersiapkan program-programnya untuk jangka pendek dan jangka panjang.

“Program jangka panjang saya target 2024 dari enam kursi jadi delapan. Sedangkan program jangka pendek kami akan memenangkan calon yang diusung di Pilkada 2020 (pasangan Yusuf Kohar-Tulus Purnomo),” ujarnya, Rabu (18/11/2020).

Untuk memcapai itu semua, lanjut Wahyu, diriny akan memaksimalkan semua kekuatan kader PAN Bandar Lampung yang ada.

“Kami akan menggandeng Muhammadiyah, kader kita yang kurang dirangkul akan kita rangkul. Kami siap ikut kebijakan DPW dan DPP, kita ingin PAN jadi lebih terdepan,” ungkapnya.

Selain itu, lebih lanjut, dirinya akan lebih banyak merangkul kaum milenial yang kedepan bisa jadi regenasi kader partai.

“Kita ingin organisasi sayap partai seperti Puan dan BM PAN juga lebih berkiprah, merangkul kaum milenial. Mereka harus jadi garda terdepan menjadi kebanggaan bangsa kita. Kita ajak dan arahkan mereka untuk turut membangun kota,” pungkasnya. (Ramona)

Komentar