oleh

Relawan Demokrasi Basis Marginal Gelar Sosialisasi ke Pemulung

Harianpilar.com, Bandarlampung – Relawan Demokrasi KPU Kota Bandarlampung basis marginal melaksanakan sosialisasi pemilihan Pilkada Serentak di Kota Bandarlampung di TPA Bakung, Jumat (23/10/2020). Sosialisasi di TPA Bakung ini dihadiri oleh para pemulung.

Komisioner KPU Kota Bandarlampung Fery Triatmojo yang hadir pada sosialisasi ini mengharapkan kepada para pemulung agar mencoblos pada 9 Desember 2020 mendatang.

Di TPS akan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi ini seperti pemakaian masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, dan lainnya. “TPS nanti luasnya 10×8 supaya bisa jaga jarak,” ungkapnya.

Dirinya menerangkan apabila warga yang tidak masuk dalam daftar pemilih tetap (DPT) dan berhak memilih, nanti bisa mencoblos dengan membawa KTP Elektronik.

Dirinya pun memberi tahu kepada para pemulung jumlah pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bandarlampung pada pilkada ini.

“Harus kenal siapa calonnya, di Kota Bandar Lampung ada tiga pasangan calon,” ujarnya.

Dedi Sonata, relawan demokrasi basis marginal mengatakan, kegiatan ini bertajuk sarapan dan ngobrol santai tahapan pemilihan bersama warga pemulung TPA Bakung. (Ramona)

Komentar