oleh

E-Sport Lampura Gelar Turnamen Game Online

Harianpilar.com, Lampung Utara – Untuk mengasah bakat dan kemampuan para pecinta game online (gamers) E-Sport Lampung Utara ‎(Lampura) menggelar turnamen game online season I.

Turnamen ini telah digelar sejak tanggal 16 Oktober itu baru saja berakhir.

“Event yang kami adakan ini baru saja berakhir karena digelar sejak lebih dari sepekan lalu,‎” kata ‎Ketua E-Sport Lampung Utara, Isa Rahmat Martadinata, Minggu (25/10/2020).

Pertandingan ini sengaja diadakan untuk lebih mengenalkan olahraga elektronik kepada masyarakat dan khususnya para gamers‎. Selain itu, acara ini diadakan untuk mengasah bakat dan kemampuan para gamers Lampung Utara.

“Melalui turnamen ini, para gamers memiliki wadah untuk menyalurkan bakat dan kemampuan mereka,” terangnya.

Pertandingan yang diadakan ialah Free Fire, PUBG Mobile, dan Mobile Legends‎. Dalam pertandingan yang diadakan itu terdapat 46 grup game online‎yang mengikuti pertandingan yang diadakan. Untuk para pemenang telah disiapkan sejumlah hadiah.

Juara I akan mendapat voucher 100 K, sertifikat, dan empat jersey ekslusif. Kemudian, juara II akan mendapat empat game pad, 4 tumbler, dan sertifikat. Lalu, juara ketiga akan memperoleh 4 t-shirt, 4 tumbler, dan sertifikat.

‎Isa mengatakan, pertandingan – pertandingan seperti ini akan terus mereka adakan secara berkelanjutan. Dengan demikian, bakat dan kemampuan para gamers Lampung Utara terus terasah dan teruji.

“Semoga melalui kegiatan – kegiatan seperti ‎ini para gamers kita akan mampu bicara banyak dievent yang lebih tinggi,” harap dia.( Iswan ).

Komentar