oleh

Sentuh Semua Kalangan, Kampanye Rycko-Jos Disambut Antusias Warga

Harianpilar.com, Bandarlampung –¬†Kampanye pasangan calon walikota dan wakil walikota Rycko Menoza-Johan Sulaiman disambut antusias oleh warga. Pasangan nomor urut 1 (satu) ini berupaya menyentuh semua lapisan masyarakat dengan metode kampanye mendatangi masyarakat dari rumah ke rumah (door to door) dalam beberapa pekan terakhir.

Rycko Menoza langsung menyapa warga di rumah dari gang ke gang yang menjadi titik kampanye sembari mengajak masyarakat untuk mencoblos nomor urut 1 dalam Pilwakot Bandar Lampung 9 Desember 2020.

Berbagai moment terjadi dalam kampanye ini di bawah terik matahari dan guyuran hujan Rycko Menoza menyambangi warga dengan ramah dan memberikan cendera mata sekaligus menunjukan kertas suara kepada warga.

Dalam kampanye ini, Rycko Menoza memberikan kertas suara dan cendera mata kepada setiap orang yang ditemui , baik RT, linmas maupun dan masyarakat. Semua masyarakat menyambut antusias dengan kampanye tersebut.

Rycko Menoza SZP mengatakan, dalam kampanye itu tidak ada istilah lawan politik, semua adalah kawan untuk membangun Kota Bandar Lampung bersama-sama.

Ia menegaskan, dalam pesta demokrasi ini diharapkan perbedaan tidak menimbulkan perpecahan  antar kelompok, orang, atau golongan tertentu. Pesta Demokrasi ini justeru salah satu upaya untuk mempererat kesatuan dan persatuan.

Terkait dengan beberapa aparatur pemerintah yang berupaya  menghalangi kampanyenya melalui berbagai cara, kata Rycko, itu adalah sebuah tantangan dalam sebuah kompetisi karena semua akan disatukan seusai pencoblosan 9 Desember 2020 nanti.

Ia berjanji, apabila diberikan amanah oleh masyarakat akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bandar Lampung sesuai janjinya dalam program ‘Bandar Lampung Baru’.

Menurutnya pula, masyarakat bisa menilai dan memilih mana pemimpin yang terbaik untuk memimpin Bandar Lampung dengan hati nurani tanpa ada intimidasi dari pihak manapun.

“Mari berasama-sama kita satukan barisan, satukan tekat, satukan pilihan untuk memilih pasangan nomor urut satu Rycko-Jos,” ajak Rycko.

Sementara itu, pasangan Rycko Menoza -Johan Sulaiman didampingi tim secara terpisah melakukan kampanye di berbagai titik di sejumlah wilayah di Bandar Lampung.

Selain mengajak mencoblos nomor satu, pasangan tersebut juga menyerap aspirasi dengan mendengarkan keluhan dan harapan warga untuk pembangunan Kota Bandar Lampung ke depan. (Ramona)

Komentar