oleh

DPD PBB Lampung Peduli terhadap Warga Batak

Harianpilar.com, Bandarlampung  Jajaran pengurus DPD PBB ( Pemuda Batak Bersatu) Provinsi Lampung melakukan kegiatan solidaritas terhadap warga Batak yang berada di kota Bandarlampung, Jumat(09/10/2020).

Ketua Bidang Usaha DPD PBB Lampung, Sa siboro mewakili ketua DPD PBB Lampung mengatakan kegiatan ini lebih dikhususkan pada warga Batak yang habis mengalami musibah kematian.

“Kami sebagai kepengurusan DPD PBB Provinsi Lampung telah melakukan bakti sosial yang dimana kita sekarang ini akan selalu membantu kaum seluruh warga Batak yang berada di kota bandarlampung ini, dan sosial ini adalah salah satu bentuk kepedulian DPD PBB Lampung,”ungkapnya.

“Seperti yang dialami oleh keluarga almarhum Mbuah Tarigan yang berada di jalan Tury Raya, Kecamatan Tanjung Senang Bandarlampung.

Kepengurusan DPD PBB Provinsi Lampung ini telah menyambanggi rumah almarhum sebagai salah bentuk wujud kepedulian pengurus Pemuda Batak Bersatu,”tambahnya.

Selain itu, pengurus DPD PBB juga menyambanggi rumah duka Ny Simanjuntak yang berada di Palapa Tanjungkarang Bandarlampung yang telah di panggil Tuhan yang maha Esa,

Bahkan, Siboro sapaan akrab Siboro DPD PBB Lampung memberikan sumbangan berupa uang sebesar Rp. 500.000.( lima ratus ribu rupiah). “Itu salah satu bentuk partisipasi kita terhadap keluarga almarhum yang di tinggalkanya,” paparnya. (Minton Manurung)

Komentar