oleh

Paslonbup Waykanan Terima Dukungan dari DPD Partai Gelora Indonesia

Harianpilar.com, Bandarlampung – Pasangan bakal calon (Paslonbup) Bupati-Wakil Bupati Waykanan Raden Adipati Surya-Ali Rahman menerima dukungan dari DPD Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora Indonesia) dalam pilkada serentak 2020, pada Senin (21/09/2020).

Juru Bicara Tim Pemenangan Raden Adipati Surya – Ali Rahman (Berani Pasti Aman), Deni Ribowo mengatakan, hari ini (Senin-red) kita menerima rombongan dari DPD Partai Gelora Indonesia Way Kanan yang memberikan dukungan langsung dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) partai Gelora Indonesia.

“Surat Keputusan Nomor: 93j/SKEP/GLR/IX/2020 yang ditandatangani langsung oleh Muhammad Anis Matta selaku ketua umum dan Mahfuz Sidik selalu sekretaris jenderal yang diberikan kepada pasangan Berani Pasti Aman,” ungkapnya kepada Harian Pilar, Senin (21/09/2020).

Deni Ribowo menambahkan, dukungan partai Gelora Indonesia ini merupakan dukungan yang kesekian kalinya dari partai politik kepada pasangan Berani Pasti Aman.

“Ini dukungan kesekian kali dari partai politik dan menjadi suplemen bagi pasangan Berani Pasti Aman untuk dapat memenangkan kontestasi pemilihan,” jelasnya.

Deni Ribowo mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus baik DPN, DPW, DPD provinsi, DPD Way Kanan partai Gelora Indonesia dan selamat bergabung dalam keluarga.

“Kita akan berjuang bersama untuk mensejahterakan maupun menyelamatkan masyarakat way kanan agar lebih baik lagi kedepan,” pungkasnya. (Harry)

Komentar