oleh

Narkoba, Anggota TNI Tuba Terancam Dipecat

Harianpilar.com, Tulangbawang – Kodim 0426 Tulangbawang melaksanakan tes urine terhadap seluruh anggota Kodim, Selasa (15/09/2020).

Kegiatan itu berlangsung di Markas Kodim Tulangbawang di Jl Lintas Sumatera Km 113 Kampung Bujungtenuk, Kecamatan Menggala.

Tes urine terhadap para tentara itu, bertujuan pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan pengedar gelap narkoba (P4GN) di lingkungan Komando Distrik Militer (Kodim) Tulangbawang.

Perwira Sandi Kodim 0426 Tulangbawang Letda Inf Yogo Utomo mewakili Komandan Kodim Letkol Kav Joko Sunarto, mengingatkan seluruh anggotanya agar tidak mencoba-coba memakai, mengedarkan barang haram tersebut.

Menurut dia, anggota yang diketahui dan terbukti menggunakan atau mengedarkan narkoba, akan dikeluarkan dari keanggotaan ketentaraan tanpa hormat alias dipecat.

“Narkoba itu perusak bangsa, jauhi hal-hal tersebut. Sayangi keluarga dan orang-orang terdekat kita. Karena kita merupakan kebanggan keluarga. Jangan sampai merusak kebanggan keluarga terjerat narkoba. Narkoba hanya akan membawa kehancuran dikehidupan kita maupun keluarga,” ucap Yogo. (Rizal)

Komentar