oleh

Dukungan Pasangan Balonkada WaRu Terus Mengalir

Harianpilar.com, Metro – Diprediksi dukungan riil masyarakat Kota Metro terhadap pasanngan Balonkada jalur independen dr. H. Wahdi Sirajudin,Sp.OG—Drs H Qomaru Zaman MM semakin mengalir dan menambah kekuatan pasangan WaRu untuk berkompetisi Desember 2020 mendatang.

Hal itu terbukti  masyarakat di dua kelurahan Hadimulyo Barat dan Timur berikrar untuk mengawal dan memenangkan pasangan WaRu dalam pilkada Kota Metro 2020, Rabu malam (15/07/2020).

Ikrar pengawalan itu disampaikan oleh H  Zamri kepada Tim Khusus WaRu bahwa mereka dalamm pilkada Desember 2020 siap memenangkan dan mengawal kemenangan WaRu.

“Kami sudah siap memenangkan WaRu,, karena pasangan ini sangat dekat masyarakat dan belum ada  cela buruknya,” jelas Zamri.

Zamri yang merupakan tokoh masyarakat daerah Bambu Kuning Hadimulyo mengakui setiap harinya warga sering mendatangi dirinya untuk bertanya siapa yang pantas jadi walikota Metro lima tahun ke depan.

“Kita akan menampung  dan menyalurkan aspirasi itu,” ujar H Zamri.

Sementara itu calon walikota dari pasangan independen WaRu, dr Wahdi yang tidak lain adalah  putra mantan Sekda Lampung Tengah, Sirajudin merasa sangat tersanjung dengan ikrar tokoh dan massyarakat Hadimulyo untuk mereka.

“Kita ini selalu mendengar dan bekerja,” kata Wahdi.

Lebih lanjut Wahdi menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tokoh masyarakat Hadimulyo seperti masyarakat di tempat lain yang tak terhingga. Tapi, perjuangan belum selesai.

“Perjuangan kita masih panjang sampai Desember 2020,” tutur tokoh muda yang juga seorang pengusaha itu.

Menurut Wahdi yang didampingi wakilnya Drs H Qomaaru Zaman, MM—yang juga putra tokoh Muhammadiyah Lampung, khususnya Lampung Tengah, H Kasiro–dirinya merasa terharu banget dengan dukungan yang diberikan masyarakat kepada dia berdua.

“Semoga dukungan ini adalah tali persaudaraan, yang nggak hanya sebatas malam ini, tetapi terus berlanjut,”  ujarnya.

Acara Ikrar tokoh dan masyarakat di Bambu Kuning, Hadimulyo Metro Pusat kemarin selain dihadiri calon wakil walikota jalur independen, juga tim WaRu yang selalu mendapingi kegiatan pasangan WaRu. (Zuli)

Komentar