oleh

Bupati Lamtim Hadiri Serah Terima Hibah Kapal Pelayan Rakyat di Jakarta

Harianpilar.com, Jakarta – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menghadiri acara penandatanganan surat perjanjian dan berita acara serah terima hibah kapal pelayan rakyat terhadap multiyears contract bertempat di Redtop Jalan Pecenongan 72 Jakarta Pusat, Selasa (14/07/2020).

Dalam sambutan Dirjen Perhubungan menyampaikan bahwa hibah kapal dilakukan untuk menjaga konektivitas agar tetap terhubung. Ia juga menghimbau agar kapal tersebut bisa dimanfaatkan secara optimal.

“Ini kan uang negara. Kita sudah beli tujuannya adalah untuk connectivity untuk pelayanan masyarakat masyarakat. Bagaimana ekonomi bisa tumbuh jadi mohon untuk dapat di gunakan secara optimal karna kita ingin konektivitas ini tetap betul-betul terjaga bisa terus terhubung dan yang paling penting jangan lupa untuk segera dicatat sebagai aset daerah,” kata dia.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Lampung Timur (Lamtim) Zaiful Bokhari pun menyampaikan hal senada. Ia bersyukur karena Lampung Timur mendapat hibah kapal untuk menjaga konektivitas masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini kita hadir disini untuk menerima dan menandatangani serah terima hibah kapal. Mudah-mudahan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat dan kita akan pelihara dengan baik. Untuk pemeliharaan dan lain sebagainya kita akan alokasikan dari anggaran dan sesuai dengan arahan bapak dirjen tadi bahwa ini akan segera kita catat kita tetapkan sebagai aset daerah Kabupaten Lampung Timur. Insya Allah ini dapat membantu konektivitas masyarakat yang ada di Lampung Timur,” tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Datang Cahaya Hartawan, Kepala Dinas Perhubungan Lampung Timur, Subandri Bachir dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Mansur Syah. (CAN).

Komentar