oleh

Klaim Masih Mesra, Tim Musa – Dito Bantah Pecah Kongsi

Harianpilar.com, Bandarlampung – Kubu bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad – Ardito Wijaya (Musa – Dito) membantah jika jagoannya pecah kongsi. Bahkan, mereka mengklaim jika pasangannya masih mesra menjelang pilkada serentak 2020.

Juru bicara pemenangan Musa – Dito, MA Muhammad Ersad mengatakan, kabar perpecahan jagoannya itu merupakan isu hitam yang dengan sengaja di mobilisir oleh oknum tertentu. “Ini sengaja digulirkan, dengan tujuan agar pasangan ini, Musa – Dito berpisah sehingga akhirnya menguntungkan calon oknum tertentu,” ujar Ersad dalam keterangan pers yang diterima Harian Pilar, Senin (13/07/2020).

Kendati demikian, politisi Partai Golkar ini membantah terkait isu perpecahan tersebut. “Kini warga masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Tengah kembali akan di sajikan kabar positif yang tentunya sangat menggembirakan, sejatinya pasangan ini Musa – Dito malah semakin menunjukan warna-warni nya kepada publik di Kabupaten Lampung Tengah ini ungkapnya.

“Sebelumnya jauh-jauh waktu kita juga sudah menepis isu-isu hitam yang pernah coba di bangun oleh oknum dengan tujuan dan maksud tertentu,” tambahnya.

Menurutnya, dalam politik memang memainkan isu demikian itu sudah biasa. Namun, menurutnya lagi, isu seperti itu sudah kuno dan tidak jamannya lagi.

Selain itu, isu tersebut saat ini sangat mudah terbaca maksud dan tujuanya sehingga masyarakat juga sudah bisa membedakan mana yang bohong dan mana yang fakta.

“Lihat saja sekarang dengan sendirinya. Masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Tengah ini sudah sangat cerdas, tidak perlu lagi di sajikan hal-hal yang sifatnya hanya sekedar mau mengelabui dalam rangka menarik simpatik maupun dukungan tapi dengan cara kotor yang tidak intelektual, toh itu sama saja dengan mau mempermainkan hati rakyat,” paparnya panjang lebar.

Dikatakannya, yang dibutuhkan masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Tengah ini adalah kesejahteraan. Untuk itu pasangan Musa – Dito hadir di tengah-tengah masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Tengah untuk menjawab kegelisahan itu.

“Program Musa – Dito ini jelas menawarkan kesejahteraan melalui infrastruktur pembangunan jalan dan sebagainya, keamanan, pendidikan, ekonomi serta kesehatan,” sebutnya.

Maka itu, dalam waktu dekat akan ada kabar sorak gembira, untuk masyarakat Kabupaten Lampung Tengah. “Tunggu saja bagaimana pasangan Musa – Dito akan memberikan kejutan terbaiknya, pelangi sudah di pelupuk mata, warna-warni itu untuk selanjutnya akan bekerja nyata demi kesejahteraan masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Tengah,” pungkas MA Muhammad Ersad yang juga wakil ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Tengah ini. (Ramona)

Komentar