oleh

DPRD Bersilaturahmi dengan Wartawan Mesuji

Harianpilar.com, Mesuji – Sekertariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mesuji mengelar silaturahmi kepada Puluhan Wartawan yang tergabung dalam beberapa wadah Organisasi Kewartawanan yang ada di Kabupaten Mesuji Senin (13/07/2020).

Sekertaris DPRD Mesuji Ismail Tajudin mengatakan, Silaturahmi yang digelar tersebut tidak lain agar terjalinan kerjasama antar Media dan Sekertariat DPRD dapat bersama-sama berjalan dengan baik.

“Kalo bisa kedepannya kita tiap per dua bulan bisa kumpul-kumpul seperti ini supaya kemitraan dengan pers bisa lebih akrab dan baik,” katanya.

Sementara Salah satu wartawan mengatakan , ia datang ke Kantor Dewan dalam rangka memenuhi undangan Sekwan .

“Pak Sekwan Drs. Ismail Tajudin SE.MM, beliau hari ini mengajak semua Wartawan yang bertugas di Mesuji ,ya mungkin supaya terlihat lebih saling memahami mana-mana wartawan di Mesuji. Selebihnya itu mungkin biar lebih akrab dan harmonis dalam bermitra hubungan yang baik ,”Ujar

”Undangan ini suatu hal yang sangat baik , karena sangat jarang sekali kita diundang berkumpul untuk silahturahmi.” Tutup

Sementara dilain sisi usai menjalin silaturahmi, Di tengah masih maraknya Covid-19, Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Elfianah Khamami membagikan masker kepada teman – teman Jurnalist saat tatap muka di Kantor DPRD Kabupaten Mesuji, Senin (13/07/2020).

Bekerja sebagai Jurnalist, kata Elfianah, rentan terpapar virus itu. Sebab, tetap harus menjalankan tugas mencari informasi dari banyak sumber. Bahkan ketika masyarakat diminta untuk mengurangi aktivitas di luar, justru para Jurnalist tanpa kenal lelah menyajikan informasi kepada masyarakat luas.

“Mungkin yang saya berikan ini tidak seberapa. Tapi, setidaknya sebagai bentuk kepedulian kepada teman-teman Jurnalist. Semoga dengan masker ini dapat bermanfaat bagi teman-teman Jurnalist,” Unjar Ketua DPRD Kabupaten Mesuji kepada awak media, Senin (13/07/2020).

Menurut Politisi dari Nasdem itu, masker ini sangat berguna untuk melindungi diri bagi para insan pers yang bertugas sehari-hari melakukan peliputan. Terlebih Jurnalist harus tetap mencari informasi di tengah masih mewabahnya COVID-19.

“Tugas Jurnalist itu berat menjadi ujung tombak di lapangan yang memberikan informasi kepada masyarakat,” Tukasnya.

“Atas bantuan ini kami sangat berterimakasih dan mengapresia. Semoga kita semua bisa terhindar dari bahayanya COVID-19,” Unjar rekan-rekan Jurnalist.

“Terimakasih bu, pemberian masker ini bagi kami sudah sangat luar biasa. Dan sangat membantu kami dalam menjalankan tugas dilapangan. Semoga wabah Covid-19 ini segera berlalu,” Singkatnya. (Sandri)

Komentar