oleh

Sekretaris DPW Nasdem Membantah

Harianpilar.com, Bandarlampung – Sekeretaris DPW Partai Nasdem Lampung, Fauzan Sibron membantah bahwa perombakan kepengurusan DPW untuk menyingkirkan orang-orangnya Mustafa yang notabene mantan Ketua DPW. “Restrukturisasi kepengurusan DPW ini adalah hasil keputusan kongres,” ujarnya, Minggu (12/07/2020).

Menurutnya, seluruh DPW, DPD, DPC bahkan tingkat DPRt atau ranting seluruh Indonesia, diwajibkan untuk melakukan restrukturisasi.

“Selain penyesuaian nomenklatur struktur, juga untuk memperkuat pilkada 2019 bahkan untuk mengahadapi pemilu 2024, dimana kita memiliki target untuk memenangkan disetiap pilkada dan pemilu,” kilahnya.

Oleh karena itu, jelas Fauzan, diperlukan struktur yang kuat sampai ke tingkat ranting. “Jadi bukan hanya sekedar nama di SK, tapi harus aktif, memiliki waktu untuk membesarkan partai, dan memiliki loyalitas kepada partai, bukan orang per orang,” kata Wakil Ketua DPRD Lampung ini.

Sehingga, lanjut dia, bakal ada pergantian kepengurusan bagi pengurus yang tidak aktif. “Karena partai ini bagaikan kapal yang diisi orang2 yang tangguh untuk menghadapi ombak dan badai besar dilautan,” pungkasnya.(Ramona/Maryadi)

Komentar