oleh

Pilwakot, Demokrat Bandarlampung Tunggu Keputusan Pusat

Harianpilar.com, Bandarlampung – Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Bandarlampung, Budiman AS mengungkapkan, pihaknya masih menunggu keputusan final dari DPP terkait rekomendasi yang akan diberikan terhadap bakal calon.

Meskipun, sebelumnya DPP telah memberikan surat tugas kepada Yusuh Kohar maju sebagai bakal calon walikota Bandarlampung.

“DPC menunggu kepastian yang sah yakni berupa rekomendasi yang telah di tanda tangani oleh ketua umum dan sekertaris DPP. Jika itu semua sudah dikantongi pastinya pengurus DPC dan kader siap bergerak melakukan konsolidasi,” ujarnya, Kamis (09/07/2020).

Anggota Komisi IV DPRD Lampung ini pun mengapresiasi langkah Yusuf Kohar yang terus bergerak mencari tambahan partai politik untuk melengkapi syarat mendaftar ke KPU sekaligus dengan pendampingnya.

Bahkan, mantan anggota DPRD Kota Bandarlampung ini juga apresiatif pernyataan Yusuf Kohar yang mengklaim telah cukup perahu dan nama calon pendampingnya.

“Apa yang sudah di lakukan oleh Yusuf Kohar setelah menerima surat tugas patut diacungi jempol. Namun, dalam politik tidak cukup hanya dengan main klaim saja,” kata dia.

Kendati demikian, Budiman menyatakan, DPC PD Bandarlampung siap untuk bersinergi dalam koalisi untuk membangun Kota Tapis Berseri menjadi ibukota Provinsi yang lebih baik lagi.

“Jika nanti surat rekomendasi yang sah dan final sudah turun dari DPP, pasti kita, teman – teman DPC akan bergerak dan bersinergi dengan koalisi untuk memenangkan pilwakot dan membangun Bandarlampung lebih baik lagi,” pungkasnya. (Ramona)

Komentar