oleh

Besok, PAN Gelar Silaturahmi Kader Mienial

Harianpilar.com, Bandarlampung – DPP Partai Amanat Nasional (PAN) berencana menggelar silaturahmi kader milenial PAN se-Indonesia. Kegiatan yang berlangsung secara video conference itu akan dilakukan pada besok, Jumat (10/07/2020).

Wakil Sekretaris DPW PAN Lampung, Naufal A. Caya mengatakan, Ketua Umum Zulkifli Hasan itu sangat mengapresiasi dan mengakomodir generasi milenial. “Hal ini dibuktikan dengan diakomodirnya banyak milenial masuk dalam jajaran kepengurusan dipusat,” ujarnya, Rabu (08/07/2020).

Selain itu, lanjut dia, kader muda ini juga harus disadari sebagai penerus tongkat estafet atau regenerasi PAN ke depan.  “Harapannya dari silaturahmi milenial PAN se Indonesia ini bisa menyamakan visi dan misi, menyatukan pemahman seluruh kader muda PAN se Indonesia,” harapnya.

Sekretaris BM PAN Lampung ini juga mengatakan, sebagai kader muda PAN tentu juga ingin menunjukkan bahwa milenial bisa berkiprah, baik di bidang eksekutif ataupun legislatif, memberikan nama baik untuk membesarkan partai tercinta. “Ke depan kader milenial ini harus kita perbanyak kita akan rekrut dengan pola kaderisasi ala milenial,” lanjutnya.

Terkait jelang Muswil PAN Lampung, dirinya berharap pemimpin yang terpilih nantinya tetap mengakomodir kader milenial. “Sebentar lagi juga kita akan melaksanakan Muswil V PAN Lampung, harapannya ke depan terpilih pemimpin yang tetap mengakomodir milenial, bukan untuk kepentingan syahwat politik tapi ini sebagai bentuk edukasi sebelum kami kader milenial PAN melanjutkan kepemimpinan dan mewujudkan kejayaan PAN,” pungkasnya.

Diketahui, berdasarkan surat DPP PAN Nomor PAN/A/Und/KU-SJ/057/VII/2020 yang ditandatangani langsung Ketum Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno, Dewan Pimpinan Pusat Panai Amanal Nasional (DPP PAN) mengundang Saudaraku DPW, DPD PAN Kabupaten/Kota, Anggoua DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota dan  Ortom PAN seluruh lndonesia yang berusia 17 sampai dengan 40 tahun untuk mengikuti acara Silaturrahmi Kader Milenial PAN.

Kegiatan dilakukan pada Jumat (10/07/2020) pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai secara video conference dengan Meeting ID 884 7503 5545.

Kepada Anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota serta Ortom PAN di Provinsi dan Kabupaten/Kola yang masuk kategori kader milenial diminta mengikuti acara Silaturahmi dalam 1 (satu) tempat/akun di wilayah dan daerahnya masing-mnsing.

Demi kelancaran acara, peserta silaturahmi diharapkan untuk mengunduh aplikasi Zoom meeting dahulu, kemudian mendaftarkan diri ke panitia paling lambat 1 hari sebelum pelaksanaan. Untuk Meeting ID dan Password video conference akan dlkirimkan kepada Saudaraku melalui nomor SMS/Whatsapp, 1 (satu) hari sebelum acara dimulai. (Ramona)

Komentar