oleh

Ketua Jalasenastri Ranting I Cabang 5 PG Kormar hadiri Vidcon Arisan Cabang 5

Harianpilar.com, Pesawaran РLampung. Ketua Jalasenastri Ranting I Cabang 5 Pengurus Gabungan(PG) Korps Marinir (Kormar) Ny. Elok Data mengikuti kegiatan arisan perwira gabungan rutin bulanan, Selasa.(07/07/2020)

Kegiatan Jalasenastri gabungan kali ini dilaksanakan dengan tatap muka jarak jauh memanfaatkan teknologi Vidcon, hal ini dikarenakan situasi pandemi Covid 19 yang belum sepenuhnya selesai. Selama giat Vidcon tersebut juga menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Ada beberapa penekanan yg disampaikan Ketua Jalasenastri Cabang 5 PG Kormar Ny.Ririn Suliono kepada seluruh ketua Ranting. “Untuk kegiatan Jalasenastri saat ini harus mengikuti arahan dari pengurus Cabang dengan menerapkan protokol kesehatan sehingga belum bisa dilaksanakan kegiatan dengan bertatap muka langsung. Tetapi Ketua Ranting harus tetap peduli dan memberikan perhatian kepada anggota Jalasenastri yang menjadi tanggung jawabnya” kata Ny.Ririn Suliono.

Dalam kesempatan ini juga diumumkan pemenang arisan tiap tiap Ranting,pemenang lomba rumah sehat, pemenang lomba Cerpen dan pemenang lomba poster,lomba batik yang akan mewakili Cabang 5 pada tingkat PG Kormar.(Manurung)

Komentar