oleh

Setelah RSUD Kalianda, Ketua PBL Ary Meizari Serahkan Rapid Test ke RS Urif Sumaharjo

Harianpilar.com, Bandarlampung – Pejuang Bravo Lima (PBL) Provinsi Lampung terus mendistribusikan bantuan alat rapid test corona virus disease (covid 19). Setelah menyerahkan rapid test ke RSUD Bob Bazar Kalianda, giliran Rumah Sakit Urif Sumaharjo yang menerima bantuan rapid test, Jum’at (26/06/2020).

Ketua PBL Lampung, Ary Meizari Alfian, didampingi sejumlah pengurus PBL menyalurkan langsung rapid test dan diterima Direktur Utama RS Urif Sumaharjo dr. Nova.”Penyaluran rapid test ini merupakan bagian dari peran Bravo Lima dalam mendukung penangan covid 19. Mudah-mudahan rapid test ini bermanfaat, sehingga corona ini bisa cepat teratasi,” ujar Ary Meizari.

Menurut Ary, selain RSUD Kalianda dan RS Urif Sumaharjo, rapid test juga akan diserahkan ke sejumlah rumah sakit lainnya di kabupaten/kota di Lampung. Namun penyaluran ini dilakukan bertahap setiap harinya agar bisa menerapkan protokol kesehatan.”Kita gilir penyerahannya, kalau diserahkan bersamaan disatu tempat khawatir terjadi kerumunan,” terangnya.

Dirut RS Urif Sumaharjo, dr. Nova, menyampaikan banyak terimakasih kepada Bravo Lima yang telah peduli penanganan covid 19, dan diharapkan Bravo Lima menjadi contoh bagi pihak lainnya agar bisa saling membantu dalam penangan covid 19.”Kami berterimakasih sekali atas bantuan rapid test ini, mudah-mudahan langkah Bravo Lima ini dicontoh oleh semua pihak agar saling membantu dalam penangan covid 19,” pungkasnya.(Rls)

Komentar