oleh

DPRD ‘Sorot’ Proyek PUPR Mesuji

Harianpilar.com, Mesuji – Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Mesuji menyoroti masalah sejumlah proyek Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) setempat yang baru ‘seumur jagung” namun sudah mengalami kerusakan. Jika berpotensi merugikan Negara masalah itu akan diserahkan ke Aparat Penegak Hukum (APH).

Kondisi proyek peningkatan Ruas jalan Sp. Harapan mukti – harapan mukti senilai Rp4,9 Miliar dikerjakan CV. KK.

Ketua Komisi III DPRD Mesuji, Parsuki, memastikan pihaknya akan turun ke lapangan guna melihat kondisi proyek-proyek itu, dan akan memanggil Dinas terkait.”Kita akan turun ke lapangan dan memanggil Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, untuk menanyakan retensi pekerjaan tersebut apakah sudah diambil atau belum,” ungkap Parsuki saat dihubungi Harian Pilar melalui WhatsApp, Senin (22/06/2020).

Kondisi Proyek peningkatan Ruas tebing tinggi – DKM senilai Rp3,2 Miliar dikerjakan CV. BSW.

Parsuki mengatakan, jika pekerjaan tersebut tidak sesuai dengan spek dan ada indikasi temuan merugikan uang negara maka akan diserahkan ke aparat penegak hukum (APH).”Kita serahkan ke APH,” tandasnya. (BERITA SELENGKAPNYA BACA DI SURAT KABAR HARIAN PILAR EDISI SELASA 23 JUNI 2020). (Tim/Maryadi)

Komentar