oleh

MPC PP Lampura Ajak Warga Perangi Wabah Covid-19

Harianpilar.com, Lampung Utara – Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Pancasila, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kotabumi Lampung Utara (Lampura) H. Syahilun, H.F. mengajak seluruh masyarakat khususnya para kader Pemuda Pancasila untuk bergotong royong memerangi wabah pandemi Corona Virus Disease- 2019 (Covid-19) saat ini.

Menurut Syahilun tema yang diusung tahun ini adalah “Pancasila Dalam Tindakan Melalui Gotong Royong Menuju Indonesia Maju”, sangat sejalan dan tepat sekali ditengah bangsa Indonesia sedang berjuang memerangi wabah covid-19.

“Tema gotong royong sangat selaras dengan kondisi krisis kita saat ini melawan pandemi covid-19. Jadi saya mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya para kader Pemuda Pancasila khususnya di Kotabumi Lampung Utara untuk bergotong royong atau bahu-membahu, memerangi masalah covid-19 ini,” kata Syahilun, Senin (01/06/2020).

Dalam momen hari Pancasila ini, Syahilun berharap semoga dapat dijadikan sebuah energi baru untuk membangkitkan kembali semangat gotong royong di tengah pandemi Covid-19 dan kembali kerumah besar ideologi kita yaitu Pancasila.

“Semoga dengan semangat Pancasila dan gotong royong, bangsa Indonesia khususnya di Provinsi Lampung dan Kotabumi Lampung Utara akan segera pulih dari bencana covid-19 yang saat ini kita hadapi bersama,” harapnya.

Syaihlun juga mengatakan Sebagai Ormas besar yang ber ideologi kan Pancasila sebagai Dasar negara kesatuan republik Indonesia, tentunya sangat merasa bahagia Dan bersuka cita karena Hari ini tepat nya 1 juni 2020, kita memperingati sebuah Momentum besar yaitu Lahirnya Pancasila Sebagai ideologi Dan Pemersatu Bangsa Indonesia.

“Kami segenap pengurus Dan keluarga besar MPC Pemuda Pancasila Lampung Utara mengucapkan Selamat Hari Lahir Pancasila, Semoga Nilai nilai Pancasila Selalu Kokoh Dan Terjaga serta terpatri dalam kehidupan berbangsa Dan bernegara”.

“Syaihlun juga berharap Semoga Dengan momentum yang baik ini bangsa Indonesia pada umumnya Dan khususnya kabupaten Lampung Utara bisa semakin Kuat Dalam menangkal segala rongrongan yang akan merusak tatanan berkehidupan berbangsa Dan bernegara berdasar kan Pancasila”pungkasnya

Di tempat yang sama disampaikan oleh sekretaris MPC Lampura Awari Darwin mengatakan “Kami seluruh kader pemuda Pancasila Siap menjadi Garda terdepan untuk mengamankan Pancasila Dari segala bentuk politisasi yang merugikan Rakyat Dan Faham komunis yang tiap saat dapat menghancurkan bangsa ini. Saya selaku Sekretaris Dan segenap pengurus beserta keluarga besar MPC pemuda Pancasila Lampung Utara mengucapkan Selamat Hari lahir Pancasila. Bravo Pancasila selalu Abadi,” tukasnya.(iswant/yoan)

Komentar