oleh

Peduli Covid-19, Juprius Bagikan 3000 Paket Sembako ke Warga

Harianpilar.com, Bandarlampung – Bakal calon bupati Waykanan, Juprius terus menebar kebaikan. Selama pandemi Covid-19 dan bulan suci ramadhan, Ketua Asosiasi Ekportir Kopi Indonesia (AEKI) Lampung ini telah membagikan sebanyak 3000 paket sembako untuk warga Waykanan yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kita bersama tim relawan terus bergerak selama ini. Dan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, kita sudah membagikan setidaknya asa 3000 paket sembako di 14 kecamatan se-Waykanan,” ujarnya, Rabu (20/05/2020).

Selain membantu warga, dirinya juga turut membantu para relawan yang sudah turut membantu mensosialisasikan dirinya ke masyarakat di 14 kecamatan se-Waykanan.

“Kita bantu mereka (relawan) juga. Kita juga adakan pembinaan buat mereka. Karena kita kan tidak tahu kapan Covid-19 ini akan berakhir. Makanya kita adakan pembinaan buat mereka dan mudah-mudahan bisa meringankan beban mereka,’ terangnya.

Dirinya mengatakan, untuk saat ini sudah ada kurang lebih 10 ribu relawan yang membantu mensosialisasikan dirinya. “Mereka tersebar di 14 kecamatan se-Waykanan. Dan mereka juga sudah mengantongi KTA sebagai relawan kita,” ucapnya.

Terkait pilkada, Juprius berharap pelaksanaan pilkada digelar setelah pandemi Covid-19 selesai. “Dengan begitu masyarakat dapat memikirkan kandidat mana yang layak. Jangan sampai ada masyarakat memilih karena telah diberi sesuatu,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dirinya menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. “Jaga jarak, selalu pakai masker, cuci tangan pakai sabun, tetap dirumah, hindari kerumunan. Mari kita bekerja sama untuk memutus mata rantai Covid-19 ini,” pungkasnya. (Ramona)

Komentar