oleh

Harian Pilar Salurkan Bantuan ke Panti dan Warga Secara Langsung

Harianpilar.com, Bandarlampung – Surat Kabar Harian Pilar selama bulan ramadhan tahun 2020 menyalurkan bantuan sembako secara langsung ke warga dan panti asuhan. Penyalurkan dilakukan secara langsung dan bertahap untuk menghindari kerumunan.

Paket sembako berisi beras 5 Kg, telur, sirup, minyak gorong dan mie Instan ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang menerima saat menghadapi pandemi covid 19.

Ketua Panitia Bhakti Sosial Harian Pilar, Apriza Ceprot, mengatakan, Harian Pilar setiap tahun memang memiliki kegiatan penyaluran bantuan ke masyarakat yang membutuhkan. Namun, penyaluran bantuan kali ini dilakukan secara langsung karena sedang ada pandemi covid 19.”Kalau tahun-tahun sebelumnya kita mengadakan buka bersama sekaligus menyalurkan bantuan, tapi tahun ini tidak bisa.

Jadi dari awal ramadhan secara bertahap kita salurkan ke masyarakat yang membutuhkan, dan ke panti asuhan,” ungkapnya.

Apriz berharap meski bantuan ini belum mencukupi setidaknya bisa meringankan beban masyarakat dan sebagai bentuk saling berbagi Harian Pilar.”Semua lapisan masyarakat pasti merasakan dampak covid 19. Karena itu sedikit atau banyak harus saling membantu,” terangnya.

Sekretaris Redaksi Harian Pilar, Resti Vina Octavia, menambahkan, setelah ramadhan kegiatan ini rencananya akan terus dijalankan sebagai bagian dari ikhtiar Harian Pilar untuk berperan dalam meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19.”Setelah ramadhan, kegiatan ini mudah-mudahan bisa terus dilakukan. Rencananya akan di lakukan di kabupaten/kota juga. Mohon doanya agar Harian Pilar terus maju dan bisa saling berbagi,” pungkasnya.(Minton M/Maryadi)

Komentar