oleh

IWO Lampura Serahkan Paket Sembako ke Lansia

Harianpilar.com, Lampung Utara – Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung Utara (Lampura) menyambangi kediaman para lansia di Desa Cabang Empat, Kecamatan Abung Selatan, guna memberikan paket sembako dari Komunitas Jum’at Berbagi (KJB), Jumat (15/05/2020).

Atut lansia yang hidup menempati rumah kecil swadaya warga, mengungkapkan rasa terima kasih yang tak terhingga atas bantuan paket sembako yang di berikan KJB.

“Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan ini. Paket sembako ini sangat berarti buat saya, karena paket sembako ini mampu menyambung hidup saya mas. Saya do’akan kepada KJB dan kalian semua mudah – mudahan senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu dilimpahkan rizki yang halal serta bisa bermamfaat bisa membantu kaum lemah seperti kami,” ungkap Atut.

Senada disampaikan Mbah Mungit wanita parubaya yang hidup menempati rumah kecil terbuat dari bilik bambu, terbungkuk lemah ia keluar dari puntu menyambut saat tim IWO menyampaikan amanah paket sembako dari KJB.

“SubehannAllah, ungkap mbah mungit. Saya tidak menduga bahwa sore hari ini saya mendapat rizki dari anak – anak bangsa Lampung Utara, karena sembako ini sangat berarti bagi saya bisa menyambung hidup, Allah Maha berkuasa atas segalanya, Amin. Terima kasih nak sampaikan kepada KJB semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan, keselamatan serta rizki yang berlimpah kepada kalian,” tuturnya.

Sementara ketua PD IWO Lampura Khoiril Syaraif, SE., saat dikomfirmasi melalui Whatsaap mengatakan, terjunnya tim IWO di lapangan menyambangi para lansia yang hidup di bawah garis rata – rata merupakan wujud peran aktif IWO terhadap program bhakti sosial KJB Lampura.

“PD – IWO Lampura sangat mendukung program bhakti sosial KJB Lampura, karena program ini sangat baik, terlebih pada saat ini di tengah pandemi Covid – 19, mudah – mudah program bhakti sosial KJB kedepannya dapat berkesinambungan dan PD – IWO Lampura siap besinergi terhadap program bhakti sosial KJB,” pungkas Khoiril Syarif. (iswant/yoan)

Komentar