oleh

Pemkab Mesuji Kembali Bagikan BLT

Harianpilar.com, Mesuji – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji kembali melakukan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) di lima Desa Kecamatan Simpangpatang, Mesuji. Pembagian tersebut dibagikan Secara Simbolis dilanjutkan dor, to dor ke rumah warga.

Pembagian tersebut dilakukan langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Mesuji  kepada penerimanya di Aula Balai desa Aji Jaya, ke Lima Desa tersebut yakni Simpang Mesuji, 80 KK, aji jaya 44 KK,wira bangun 42 KK, jaya sakti 82 KK, dan Agung batin 52 KK. Besaran BLT yang dibagikan kewarga berhak menerimanya Rp600.0000, setiap KK.

Kepala Dinas PMD, Sunardi Nyerupa.SE mengatakan, permohonan maaf pak Bupati tidak bisa hadir hari ini, karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan, ada salam dari pak Bupati,dan Selamat menunaikan ibadah Puasa,semoga kita dalam lindungan Allah SWT dan selalu diberkahi.

“Kemudian pembagian Bantuan Langsung Tunai,akan dibagikan selama tiga (3) bulan berturut, dan ingat bapak ibu tidak ada pemotongan serupiah pun,” jelasnya.

Ia menambahkan, pembagian BLT ini di awas oleh Babinkatibnas, babinsa, pihak kepolisian,Kejaksaan, saya ingatkan kepada kepala Desa dan prangkat Desa

“Saya mengingatkan kembali, kita saat ini masih dalam kelilingi virus Covid 19 (Corona), dan perlu ekstra hati-hati jangan lenga,jaga kesehatan,jaga kebersihan kita ngak tahu kapan berakhirnya virus corona ini,” pesan Kadis PMD kepada masyarakat yang hadir.

Turut hadir Acara tersebut Kepala Dinas PMD Mesuji Sunardi Sukau, Camat Simpang Pematang, Babinkatibnas, babinsa, Anggota Polres Mesuji,Agus Pendamping Kecamatan. (Sandri)

Komentar