oleh

Pemkab Pringsewu Bantu Ambal di Mushala Pagelaran

Harianpilar.com, Pringsewu – Pemkab Pringsewu membantu seperangkat ambal ke

Mushala Nurul Mutaqqin dan Mushola Al-Barokah di Pekon Candiretno serta Masjid Nurul Huda di Pekon Sumber Rejo, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA didampingi Kabag Kesra H.Ibnu Harjianto dan  Camat Pagelaran Bahruddin, kepada masing-masing ta’mir di Pagelaran, Selasa (12/05/2020).

Wabup Pringsewu berharap bantuan seperangkat ambal tersebut dapat  menunjang kegiatan peribadatan di masing-masing  mushola dan masjid setempat.

Wakil Bupati mengatakan biasanya bantuan tersebut diserahkan saat kegiatan Safari Ramadhan, namun mengingat dalam suasana pandemi COVID-19, kegiatan tersebut ditiadakan.

Selain itu, di Kabupaten Pringsewu seluruhnya terdapat 27 mushala dan 10 masjid yang menerima bantuan tersebut.

Terkait wabah COVID-19, Fauzi menjelaskan bahwa setiap jamaah dan seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan dan kondisi badan, selalu mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga jarak, serta tetap berada di rumah jika tidak ada keperluan yang penting, serta selalu memakai masker jika pergi keluar rumah. “Mudah-mudahan wabah COVID-19 ini segera berlalu,” ujarnya pula.(Sahirun)

Komentar