oleh

DPRD Panggil RSUDAM

Harianpilar.com, Bandarlampung – Komisi V DPRD Provinsi Lampung berencana memanggil pihak Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM), Rabu (13/05/2020) besok. Pemanggilan itu untuk mengklarifikasi tender proyek lanjutan pembangunan gedung perawatan non bedah milik rumah sakit pemda itu.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Komisi V DPRD Lampung, Yanuar Irawan, Senin (11/05/2020). Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan DPRD Lampung ini mengatakan pihaknya akan menggali informasi kepada pihak RSUDAM terkait tender proyek lanjutan yang menelan anggaran hingga Rp28 miliar itu.

Pihaknya juga akan meminta Komisi III DPRD Lampung turut mendalami persoalan itu dengan Unit Layanan Pengadaan (ULP). “Soal tender masuknya di ULP, dan ULP ini bukan mitra kita, tapi di Komisi III. Dan jika diperlukan kita akan minta Komisi III turut mendalami. Kenapa ini terkesan terburu-buru? Padahal kita masih sibuk menghadapi pandemi corona,” jelasnya. (BERITA SELENGKAPNYA BACA DI SURAT KABAR HARIAN PILAR EDISI SELASA 12 MEI 2020). (Ramona/Maryadi)

Komentar