oleh

Soal Stiker Nessy-Musa. Miswan Rodi : Kami Sedang Fokus Berjuang Melawan Corona

Harianpilar.com, Lampung Tengah – Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Miswan Rodi menyambut baik jika ada pihak-pihak yang akan membawa masalah stiker bergambar dua bakal calon bupati setempat yakni Nessy Mustafa dan Musa Ahmad ke ranah hukum.

Miswan Rodi mengaku tidak mengetahui persis persoalan gambar Nessy Mustafa yang disandingkan dengan Musa, namun pihaknya membaca di media online ada yang akan membawa masalah itu ke penegak hukum.”Saya baca di media online ada yang mau membawa itu ke ranah hukum, ya saya sebagai kakaknya Hj. Nessy Mustafa menyambut baik,” tandasnya.

Saat ini, lanjutnya, sesuai arahan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh seluruh jajaran Nasdem harus fokus berperan menanggulangi covid 19 atau corona. Sehingga persoalan politik termasuk urusan Pilkada sedang dikesampingkan.” Jadi soal Pilkada atau soal foto-foto apa itu, lagi kami kesampingkan dulu,” ujar Miswan Rodi, Sabtu (28/03/2020).

Menurutnya, Partai Nasdem saat ini sedang berjibaku berperan menanggulangi corona. Sebab keselamatan rakyat jauh lebih penting dari pada urusan politik maupun pilkada.”Saat ini semua pihak sedang berjuang melawan corona, jadi agak riskan kalau kita masih sibuk mikirin Pilkada padahal Pilkada sendiri masih lama,” pungkasnya.(Rls)

Komentar