oleh

Meriahkan HUT Tuba ke-23, FKK Ikuti Lomba Senam BMW

Harianpilar.com, Tulangbawang – Forum Kepala Kampung (FKK) Kabupaten Tulangbawang ikut berpartisipasi dalam lomba senam BMW guna memeriahkan memperingati HUT ke-23 Kabupaten Tulangbawang (Tuba), di Gedung Serba Guna Kabupaten setempat, Rabu (11/03/2020).

Kegiatan senam BMW dan senam kreasi Bupati Tulangbawang, Hj. Winarti, SE., MH dilaksanakan dengan diikuti oleh berbagai elemen kecamatan dan kampung se-kabupaten Tulangbawang. Salah satunya Forum Kepala Kampung di Tulangbawang.

Sehari sebelumnya lomba senam BMW dalam memeriahkan HUT ke-23 Tulangbawang juga telah dilaksanakan dengan diikuti oleh para pejabat dan Pegawai Tulangbawang.

Antusias peserta sangat luar biasa mengikuti kegiatan ini. GSG Tulang Bawang tampak penuh ramai peserta maupun penonton suporter masing-masing peserta.

Keseruan dan meriahnya perlombaan senam BMW ini makin bertambah ketika peserta dari forum kepala kampung unjuk gigi. Sorak sorai penonton riuh menyaksikan aksi para kepala kampung yang dengan kemampuan mereka bersenam penuh dengan variasi serta yel-yel yang sangat memukau di depan juri dan para penonton.

Mereka sangat semangat dan antusias  dalam melakukan perlombaan senam ini tanpa mengingat usia yang memang sudah tidak muda lagi.

“Kami sangat senang mengikuti lomba senam ini, walaupun gerakan kami masih belum sempurna, tapi meriahnya yang bikin kami semangat. Demi Kabupaten Tulangbawang,” ujar Munawar Cahyo, Kepala Kampung dari Kecamatan Banjar Agung.

Sementara itu Bupati Tulangbawang Winarti berharap selain untuk memeriahkan HUT Tulangbawang, kegiatan senam ini juga untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan diantara seluruh elemen masyarakat di Tulangbawang.

Melalui senam, bupati juga mengajak masyarakat hidup sehat, dan dapat selalu bergotong royong dalam pembangunan memajukan Tulangbawang. (Rizal)