oleh

PKS Lampura Gelar Pengobataan Gratis

Harianpilar.com, Lampung Utara – Dewan Perwakilan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Lampung Utara (Lampura) mengadakan To PKS di Aula Desa Madukoro Kecamatan Kotabumi Utara, Minggu (08/03/2020).

To PKS di isi dengan kegiatan penyuluhan dan cek darah dasar bagi warga yang sudah menyempatkan hadir pada acara tersebut.

Ketua DPD PKS Lampura, Agung Utomo di damping Sekretaris M. Nuzul Setiawan mengatakan acara To PKS untuk terus mengenalkan keberadaan dan keterlibatan bahwa PKS Lampura selalu berada ditengah tengah masyarakat serta selalu ada bila dibutuhkan ketika mendapatkan musibah.

“Keterlibatan pengurus PKS diseluruh Indonesia selalu ada di tengah-tengah masyarakat terlebih lagi ketika ada musibah atau bencana alam,” jelasnya.

Senada dikatakan M. Nuzul Setiawan menyampaikan untuk cek kesehatan atau tes darah itu melibatkan tim medis dari Bulan Sabit Merah Indonesi (BSMI).

“Ya semoga dengan adanya kegiatan diatas, bisa bermanfaat bagi masyarakat disini,” ungkapnya.

Terpisah, Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK), Nanik Masrurin mengungkapkan, dalam penyuluhan kesehatan itu juga disampaikan tentang bahaya DBD dan virus corona (Covid-19) yang tengah mendunia tersebut.

Namun, kedua itu, tidak mesti ditakuti, tapi perlu diwaspadai dengan melakukan antisipasi pencegahan melalui kegiatan untuk kesehatan tubuh dan menjaga kebersihan lingkungan. (iswant/Yoan)

Komentar