oleh

Deklarasi Paslon, JUJUR Optimististis Diusung PKB-Golkar

Harianpilar.com, Way Kanan – Bakal calon Bupati Way Kanan menjadi topik hangat dimasyarakat akhir – akhir ini. Takter kecuali bakal calon yang satu ini, Juprius,SE., MM sapaanya,  selain diisukan tidak dapat wakil yang mendampingi juga tidak kalah peting diisukan tidak akan dapat partai alias perahu.

Ditegah hiruk pikuk tersebut Rabu (19/02/2020), terjawab sudah. Bakal calon Bupati Priode 2021 -2026 Juprius  mendeklarikan dirinya dan Bakal Calon Wakil yang diusungnya yaitu Juanda,S. Pd. I juga pengurus  PKB Bandarlanpung.

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil bupati Way Kanan tersebut dengan telah dideklarasikan,  dipastikan akan ikut berlaga dipemilu kada Kabupaten Way Kanan.

Dalam kesempatan itu, Juprius dan Juanda yang mengusung jargon JUJUR (Juprius-Juanda) optimistis bisa mendapat perahu partai politik (parpol) untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada September 2020. Khususnya Partai Golkar dan PKB.

“Kami yakin 100 persen, JUJUR akan didukung Partai Golkar dan PKB,” kata Juprius kepada awak media.

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Juprius dan Juanda dengan selogannya, JUJUR (Juprius dan Juanda)  menang dan Way Kanan Berjaya  bertekat dengn Tim Relawanya akan memenagkan pasangan bakal calon bupati tersebut, sehingga misi visi mereka akan membawa Way Kanan daerah industri dan meningkatkan imtaq serta memenuhi kemauan rakyat untuk kemajuan  way Kanan yang lebih baik.

Seluruh pendukung, simpatisan serta masyarakat sangat atosias menyambut bakal calon bupati dan wakil bupati yang nota bene asli putra kelahiran Way Kanan dan bertekat dengan semua kemampuan akan berusaha memenagkan pasangan Jujur.

Dalam jumpa pers,  Pasangan Jujur menyakini percalonan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati  akan medapat restu atau Rekom dari Partai Golkar dan PKB. Bahkan menyakinkan partai lainya akan Berkualisi mendukung pencalonannya.

Berbica trik kemenangan yang akan dicapai,  pasangan telah membentuk tim relawan. Tim keluarga dan  tim siluman. Insaalloh tim JUJUR menag dan Way Kanan Berjaya.

Tokoh masyrakat Kumairi sangat menyambut baik pasangn bakal calon bupati dan wakil Bupati Jujur untuk membawa perubahan Way Kanan  yang lebih baik.

“Mau kami sederhana, cukup dengan bapak tau apa yang kami mau’Imbuhnya.  Apa lagi pasangan bakal calon Bupati Pak Juanda. Saya tau betul beliau, karena bekas murid saya,” tambahnya.

Kumairi menyakinkan, insaalloh niat baik pasangan  Bakal calon Bupati dan  Wakil Bupati Jujur akan dijaba alloh. Sehingga Way Kanan Berjaya dan JUJUR menang sesua dengan selongan akan terwujud sehingga Way Kanan akan lebih baik lagi. Amin!   (an)

Komentar