oleh

Parosil Resmikan GSG BNS

Harianpilar.com, Lampung Barat – Bupati Lampung Barat meresmikan Gedung Serba Guna (GSG) Pekon Bandar Agung Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) sebelum melaksanakan Musyawarah Perencanaaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Tahun 2020 di Pekon Bandar Agung Kecamatan BNS, Selasa (18/02/2020).

Pada Musrenbang tersebut Bupati menyampaikan terkait dengan 7 program dan 3  komitmen Kabupaten Lampung Barat, yaitu Literasi, Konservasi dan Tangguh Bencana.

“Musrenbang merupakan proses perencanaan pembangunan yang akan dilakukan untuk menjadikan Lampung Barat Hebat dan Sejahtera”, kata dia

Sementara, salah satu tokoh masyarakat Rahman, mengucapkan terimakasih atas semua program yang dialokasikan melalui APBD Pemkab Lambar untuk kecamatan setempat.

“Kami berharap, Pemerintah Daerah memberikan bantuan dan dukungan untuk meningkatkan infrastruktur dan pembangunan di BNS ini,” terang dia.

Selain itu, dalam Musrenbang itu Parosil melakukan penanaman pohon, yang sesuai dengan tiga komitmen yang dicanangkan  Pemkab Lambar, yaitu menjadikan Kabupaten Konservasi.