oleh

Dendi Siap Gandeng Kader Golkar

Harianpilar.com, Bandarlampung – Calon Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyatakan siap menggandeng kader Golkar untuk mendampinginya maju pada pilkada 23 September 2020 mendatang.

Hal itu diungkapkan Dendi kepada awak media usai pemaparan visi-misi di Kantor DPD I Golkar Provinsi Lampung, belum lama ini.

Kendati demikian, politisi Partai Demokrat Lampung itu menyerahkan kewenangan sepenuhnya kepada Partai Golkar terkait wakil yang akan mendampingi dirinya.”Saya nggak mau memilih sendiri calon wakilnya. Mengingat banyaknya kader Golkar yang ikut penjaringan partai sebagai bakal calon wakil bupati. Makanya, soal wakil saya serahkan ke partai pengusung. Jadi kalau saya diusung Golkar, keputusan (wakil) saya serahkan ke Golkar,” terang Dendi.

Dendi mengklaim semua kader Golkar dekat dengannya. “Karena itu, saya tidak bisa tentensius terhadap satu calon,” ujarnya.

Putra mantan bupati Lampung Selatan Zulkifli Anwar ini berharap bisa mendapat wakil yang memiliki visi sama dengannya. “Prioritas dalam visi saya, peningkatan birokrasi yang efektif dan melayani. Selanjutnya menciptakan infrastruktur berkelanjutan,” paparnya.

Jika kelak mendapat rekomendasi Golkar, Dendi juga berkomitmen turut membesarkan partai berlambang pohon beringin di Kabupaten Pesawaran.”Membesarkan partai itu kan tidak hanya bicara fisik. Maka, kebijakan saya pun akan disinergikan dengan Golkar. Yang jelas, orang yang mengangkat saya tak akan saya lupakan. Jadi saya upayakan kebutuhannya terpenuhi,” pungkasnya. (Ramona)

Komentar