oleh

Fauzi Hasan Himbau Guru Honorer Tetap Fokus Mendidik

Harianpilar.com, Tulangbawang Barat – Buka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Batu Putih, Fauzi Hasan Wakil Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) himbau para tenaga honorer pendidikan di kabupeten setempat agar tetap fokus mendidik.

Pemberhentian tersebut dinilai baru sebatas usulan, dan belum ada informasi lebih lanjut.

“Mari kita gunakan kesempatan ini untuk menggagas Pembangunan yang benar-benar sesuai dengan aspirasi kita. Dan untuk para Guru Honor di SD, SMP, maupun SMA, jangan risaw dengan isu pemeberhentian tenaga honorer”, ucap Fauzi Hasan dalam sambutan pembukaan Musrenbangcam Batu Putih, Tubaba, di Balay Tiyuh Toto Makmur, Selasa, (28/01/2020).

Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Tubaba lanjutnya, akan terus berupaya mengembangakan dan meningkatkan kemajuan di Tubaba, termasuk didalamnya dunia Pendidikan. Dan untuk itu, Dirinya kembali mengingatkan bahwa memajukan Tubaba merupakan tanggung jawab dari semuanya.

“Pemkab kita akan terus berupaya meningkatkan pembangunan, salah satunya di bidang pendidikan. Jadi, memajukan Tubaba merupakan tanggu jawab kita semua, termasuk para Guru dengan tugas dan fungsinya”, tutur Fauzi Hasan.

Dalam acara tersebut, selain Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan, hadir pula Asisten II Pemkab Tubaba, dan Kepala Bidang Binamarga Dinas PUPR Tubaba. Selanjutnya Camat Batu Putih, dan peserta Musrenbang dari semua Tiyuh di Kecamatan Batu Putih. (F)

Komentar