oleh

Duta Dangdut Lamtim ke Babak Selanjutnya di Lida 2020

Harianpilar.com, Lampung Timur – Tampil memukau nan mempesona dengan menggunakan gaun merah dan mengusung lagu ‘Kejam’ Milik sang legenda Ratu Dangdut Elvi Sukaesih, Mayang duta Dangdut Lampung asal Kabupaten Lampung Timur sukses melangkah ke babak selanjutnya di Lida 2020.

Di sela-sela penampilannya saat ditanya House Irfan Hakim, Ramzi ,Gilang Dirga, Dan Rara yang dengan jeli bertanya tentang latar belakang, motivasinya bekerja dijakarta, dan mengikuti audisi Lida, dengan segala kepolosannya mayang menjawab bahwa motivasi dirinya bekerja di Jakarta sebagai ART adalah untuk mengumpulkan uang.

Guna mengambil ijazahnya yang masih berada di sekolah, karena ia masih mempunyai tunggakan uang sekolah tubuh sebesar Rp 3,2 Juta

“‘Motivasi saya bekerja di Jakarta adalah untuk mengumpulkan dana guna mengambil ijazah SMA saya yang masih berada di sekolah,” jawab Mayang, Senin malam (27/01/2020).

Lebih lanjut Mayang menjelaskan, tujuan dirinya mengikuti kontes dangdut milik indosiar tersebut adalah ingin memberangkatkan kedua orang tuanya Umroh dan Haji serta membuatkan rumah untuk mereka.

“Karena rumah kami di Jembat batu putra aji 1 Sukadana kabupaten lampung timur, masih menumpang dirumah Kakek Orang tua Sobirin ayah nya” jelasnya.

Pada akhir acara, pasca dinyatakan lolos dengan perolehan prosentase perolehan SMS dan vote Aplikasi Toko Pedia Play 20,43 Persen, saat di hubungi awak media melalui telepon seluler miliknya, Mayang mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat lampung yang telah memberikan dukungan SMS kepadanya di pentas ini.

Selain itu, ia juga berterimakasih kepada seluruh Insan pers dilampung khususnya yang tergabung di Forum Pers Indepdndent Indonesia (FPII) Lampung  yang telah mensupport mendukung serta mempublikasikan keikutsertaannya di perhelatan Dangdut Akbar Indosiar tersebut.

Melangkah ke babak selanjutnya ART berparas ayu  dan keibuan, Pemilik Suara Emas itu , tetap memohon. “Dengan segala kerendahan hati kepada Bapak Gubernur Lampung Ariinal Junaedi, Ibu Chusnunia Wagub Lampung, Bapak Bupati Lampung Timur Zaeful Bukhari, Forkopimda Provinsi Lampung Dan Lampung Timur, beserta seluruh Warga Lampung untuk dapat memberikan dukungan Vote Toko Pedia play dan SMS Lida Mayang Kirim Ke 97288,”

“Agar saya dapat terus bertahan mengharumkan nama lampung di pentas Dangdut Akbar se Indonesia,” imbuhnya.

Selain itu sambungnya, Mayang juga berharap support dan dukungan langsung dari Gubernur Lampung Arinal Junaedi, Chusnunia Wakil Gubernur Lampung, Bupati Lamtim Hi Zaiful Bokhari dan jajaran.

“Agar sekiranya dapat berkenan memberikan support langsung je studio Emtex City Indosiar Jakarta saat Saya tampil di babak selanjutnya nanti,” pungkasnya. (CAN).

Komentar