oleh

Winarti Minta Rutan Menggala Kawal 25 Program Unggulan Pemkab Tuba

Harianpilar.com, Tulangbawang – Bersama Rutan Kelas II B Menggala Pemkab Tulangbawang siap bersinergi untuk 25 program unggulan Pemkab Tulangbawang.

Hal tersebut dikatakan Bupati Tulangbawang Winarti menghadiri Pergantian Karutan Menggala Wawan Irawan kepada karutan yang baru yakni Gowim Mahal di rutan Kelas II B Menggala, Senin (20/01/2020)

“Ditangan dingin Bapak Wawan Irawan, Rutan Kelas II B Menggala begitu Kompak, sudah hampir 3 tahun Susana kekeluargaan begitu kental dalam kebersamaan,” ujar Winarti.

Winarti juga mengatakan Rutan Kelas II B Menggala membawahi tiga kabupaten Tulangbawang, Tulangbawang Barat, Mesuji. Tempatnya sudah oper kapasitas, tentunya harus menjadi pemikiran kita bersama.

“Semoga di Kabupaten Tulangbawang Barat, dan Mesuji bisa di buat lapas juga Agar rentan wilayah juga tidak terlalu jauh jika ada keluarga yang ingin menjenguk, terutama sanak family di rumah tahanan,” kata Dia

Selamat bertugas di Banyuasin, pindah disana naik jabatan jadi mudah-mudahan memberikan yang terbaik buat Pak Wawan Irawan dan keluarga.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Tulangbawang terimakasih atas apa yang telah dilakukan untuk Rutan Menggala, selamat bertugas di tempat yang baru semoga karirnya lebih baik lagi,”ujar Winarti.

Kemudian kata dia selamat datang buat bapak Karutan Kelas II B Menggala yang baru. Dimana dalam hal ini Pemkab Tulangbawang akan mendukung penuh untuk bersama-sama membangun Tulangbawang, bersama Rutan Kelas IIB Menggala dengan mensinergikan 25 program unggulan Pemkab Tuba,” paparnya.

Sementara itu Gowim Mahal didampingi karutan Lama Wawan irawan juga mengatakan bahwa pihaknya juga berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh pemkab selama ini dan terkait apa yang menjadi program bupati kami rutan menggala selalu siap mendukung program pemerintah yakni 25 program unggulan. (Rizal)