oleh

HUT ke 47, PDIP Waykanan Gelar Syukuran dan Istigosah

Harianpilar.com, Waykanan – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Waykanan menggelar Istigosah bersama, Minggu (19/01/2020).

Angota DPRD Kabupaten Waykanan Hi. Beta Juana, SH mengatakan kegiatan digelar ini sebagai bentuk syukur memperingati HUT PDI Perjuangan ke 47.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan dan kader DPC PDI Perjuangan, Kabupaten Waykanan, malam ini telah sukses menyelenggarakan rangkaian kegiatan HUT PDI P ke 47 semoga PDIP semakin jaya dan dicintai masyarakat,” ungkapnya.

Beta mengatakan alhamdulillah kita syukur masih dapat berkumpul dalam rangka tasyakuran, karena saya masih diberikan amanah untuk ketiga kali menjadi anggota DPRD Waykanan dan shalawat yang dilaksanakan ini adalah sebagai wujud rasa sukur keluarga kami.

Masih kata Beta, bulan Januari adalah momentum HUT PDIP ke-47. Ucapan terimakasih kelapa seluruh mayarakat saudara teman yang mana mungkin belum lama ini ada gesekan dalam pilpres dan pileg. Untuk itu marilah kita jalin silaturahmi dengan shalawat bersama.

Itulah sebagai wujud maupun apapun yang kita dapat patut kota syukuri. Inysa Allah kalau panjang umur, tolong ditegur kalau sebagai pengemban amah bapak ibu tolong ditegur.

Amanah sebagai anggota DPR akan selalu mengemban amanah untuk kepentingan masyarakat.

‘Beda warna itu biasa, tujuanya yang paling utama adalah untuk mensejahterkan masyarakat,” jelasnya.

Kita songsong pesta demokrasi dengan gembira pilkam dan pilkada dengan sukaria.

“Mudah mudah -mudahan kami bisa istiqomah dan amanah dalam mensejahterakan masyarakat,” tukasnya.

Lanjut Beta, PDIP selalu berkomitmen dengan tujuan mewujutkan kesejahteraan Rakyat. “Saya berpesan kepada kader PDIP Kabupaten Waykanan harus ada dihalaman rakyat. Artinya, turun ke masyarakat dan mendengarkan aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Ia menghimbau kepada seluruh kader PDIP agar mempersiapkan diri jelang Pilkada 2020 di Waykanan mendatang.

“Kerja keras dan kekompakan kita bersama agar Pilkada Waykanan tahun ini, PDIP dapat mewujutkan harapan masyarakat. Idealnya, Partai yang kita cintai ini menjadi partai pemenang sebagaimana diharapkan oleh masyarakat,” katanya lagi. (an)

Komentar