oleh

Nunik Kunjungi Obyek Wisata Wonomarta

Harianpilar.com, Lampung Utara – Seusai melaksanakan senam bersama pada kegiatan gerakan masyarakat hidup sehat (Germas) Wakil Gubernur Provinsi Lampung Chusnunia Chalim alias Nunik meninjau obyek Wisata Wonomarta, Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) yang terletak tepat dibelakang kantor desa setempat, Rabu (15/01/2020).

Disela Peninjauannya, Wakil Gubernur beserta Jajaranya menikmati pemandangan Panorama alam Destinasi Wisata Wonomarto denganenggunkan perahu kotok.

Khusnunia Chalim didamping Ketua TP PKK Nur Endah Sulastri, Kepala Dinas PUPR Lampura dan Kepdes Womomarto Waskito mengatakan Objek Wisata pedesaan ini sangat asri, dimana bisa menjadi salah satu tujuan masyarakat, terutama yang tinggal dikota. Pentingnya merawat kesehatan jiwa dengan mengunjungi onjek wisata dengan keluarga pada hari libur.

Dengan adanya Destinasi wisata ini, menjadi Alternatif Lampung Utara, Sebab  memang daerahnya yang nyaman. Tapi dibutuh pembenahan beberapa hal seperti harus memperbanyak tempat pembuangan sampah dan menyediakan makanan makanan kulinernya pedesaan.

Sementara Kepala Desa Wonomarto Waskito menyampaikan kepada pemerintah kabupaten untuk bersama mengembangkan destinasi wisata ini.

Apalagi kita ada kegiatan Festival Wonomerto yang sudah dimasukkan kedalam kalender wisata provinsi Lampung. Jadi, kami berharap agar pemerintah daerah maupun provinsi bisa lebih memperhatikan destinasi wisata wonomarto.(iswant/Yoan)

Komentar