oleh

Dipanggil, Pejabat Sekretariat DPRD Tuba Mangkir

Harianpilar.com, Tulangbawang – Inspektorat Kabupaten Tulangbawang (Tuba) langsung memanggil para pejabat Sekretariat DPRD setempat terkait dugaan penyimpangan pengadaan makan minim tahun 2019 senilai Rp4,3 Miliar yang dipecah jadi 22 paket. Namun, para pejabat di kantor wakil rakyat itu justru mangkir.

Inspektur Pembantu (Irban) Wilayah IV Inspektorat Kabupaten Tulangbawang, Ketut Agustoni, SE, mengatakan, pihaknya sudah melakukan pemanggilan terhadap Sekretariat DPRD Tuba terkait masalah pengadaan makan dan minum. Namun, sampai saat ini pihak sekertariat DPRD belum ada yang hadir.

“Sejauh ini kita telah melakukan pemeriksaan dengan melakukan pemanggilan serta meminta dokumen penggunaan anggaran tahun 2019, akan tetapi sampai saat ini pihak sekertariat DPRD belum juga ada yang hadir memenuhi panggilan dari kita. Setelah kita melakukan pemeriksaan secara komperhensif, kita akan buat laporan,” tegas Ketut.

Ketut berharap pihak sekertariat DPRD secepatnya memenuhi panggilan itu,”Kita berharap secepatnya mereka memenuhi panggilan kita,” pungkasnya.

(BERITA SELENGKAPNYA BACA DI SURAT KABAR HARIAN PILAR EDISI RABU 15 JANUARI 2020). (Merizal/Maryadi)

Komentar