oleh

Rayakan Hari Anti Korupsi se-Dunia, Kejari Metro Bagikan Bunga

Harianpilar.com, Metro – Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Metro menggelar peringatan Hari Anti Korupsi se-Dunia dengan membagi-bagikan bunga dan memasang stiker di sepanjang Jalan AH. Nasution Kota Metro, Senin (09/12/2019).

Kajari bersama jajarannya memasang stiker anti korupsi pada kendaraan yang melintas, termasuk kendaraan milik pemerintah yang berpelat merah.

Kepala Kejaksaan Negeri Metro Ivan Jaka mengajak masyarakat maupun stok holder, termasuk mahasiswa dan pelajar serta jajaran Pemkot Metro untuk mengatakan korupsi itu tidak baik. “Mari bersama melawan korupsi menuju Indonesia Maju,”ucapnya diselah memasang stiker anti korupsi pada kendaraan yang melintas termsuk plat merah.

Dikatakannya, korupsi harus dilawan dan harus berani menyatakan untuk tidak melakukan korupsi. Untuk itu, harus berkomitmen bersama menyatakan anti korupsi dan harus dilawan.

“Mari melawan korupsi menuju Indonesia Maju. “Korupsi itu tidak baik, mari kita lawan,”tambahnya.

Kesempatan itu juga Kajari ditemani bersama Kasi Intel, Kasi Pitsus menempel stiker pada kendaraan yang melintas di sepanjang Jala AH Nasution depan Taman Kota. (Zuli)

Komentar