oleh

Plt Bupati Mesuji Minta Pilkades Serentak Berjalan Kondusif

Harianpilar.com, Mesuji – Plt. Bupati Mesuji Hi. Saply TH meminta agar menjelang pemilihan serentak Kepala Desa (Kades) di Kabupaten Mesuji, yang akan diikuti sebanyak 20 desa se- Kabupaten Mesuji pada Tanggal 12 Desember 2019 mendatang dapat benar- benar kondusif.

Plt Bupati Mesuji Saply TH berharap pemilihan kepala desa (Pilkades) yang bakal digelar tak lama lagi berjalan kondusif.

Hal itu dikatakan Saply kepada seluruh kepala desa dalam rapat kordinasi yang dilaksanakan oleh Dinas Pemberdayan Masyarakat Desa (DPMD), Senin (09/12/2019).

“Menjelang Pilkades yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 Desember 2019 mendatang diharapkan benar-benar kondusif. Hal itu agar masyarakat dapat menyalurkan hak suaranya dengan aman,”paparnya.

Diketahui, sebanyak 20 desa akan melaksanakan pemilihan serentak jatuh pada 12 Desember mendatang.

“Seluruh aparatur pemerintahan diharap dapat menjaga dengan baik agar tidak ada gejolak pada pas hari yang akan datang,” ucap Saply.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas PMD, Sunardi mengingatkan agar selalu bersama menjaga keamanan dan ketentraman di desa.

“Jangan gara-gara Pilkades ada perpecahan. Mari kita sukseskan Pilkades mendatang. Kita juga berharap kepada seluruh masyarakat dan aparat desa dapat menjaga situasi di desanya masing- masing agar pelaksanaan pilkades berjalan aman dan kondusif,” tukasnya. (Sandri)

Komentar