oleh

Paud Lamtim Kunjungi School of Universe di Bogor

Harianpilar.com, Lampung Timur – Seperti kata pepatah kejarlah ilmu sampai ke Negeri China. Mungkin itulah yang mendasari diadakannya Study Pembelajaran Tenaga Pendidik Paud ke School of Universe yang ada di Bogor, Senin (09/12/2019).

Pelepas Rombongan Stady Banding yang terdiri dari Guru PAUD, Ketua Himpaudi Kecamatan, Ketua IGTK, Kecamatan itu dilepas langsung oleh Ketua TP PKK Lampung Timur Kabupaten Lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari di Halaman Kantor TP-PKK Kabupaten Lampung Timur.

Hadir dalam acara pelepasan tersebut para Istri dari Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Lampung Timur serta Ketua TP-PKK Kecamatan Se-Kabupaten Lampung Timur.

Untuk diketahui, Study Pembelajaran Tenaga Pendidik Paud ini akan berlangsung selama 3 hari yakni mulai dari tanggal 9 sampai dengan 11 Desember 2019. Adapun tujuan dari perjalanan Study Pembelajaran Tenaga Pendidik Paud ini ialah menuju School of Universe yang beralamat di Jalan Raya Parung Nomor 314 RW KM 43 Pemagarsari, Kecamatan Parung Bogor Jawa Barat.

Ketika dimintai keterangannya, Ketua TP PKK Lampung Timur Kabupaten Lampung Timur, Putri Ernawati Zaiful Bokhari berharap dengan pemberangkatan ini nantinya dapat menambah pengetahuan dan ilmu untuk para peserta study banding agar dapat diterapkan di Lampung Timur.

“Hari ini Lampung Timur memberangkatkan Bunda Paud, IGTK, dan Ketua Himpaudi untuk Study Banding ke Bogor tepatnya ke sekolah of universe bogor mudah mudahan dengan ini dapat menambah ilmu dan dapat diterapkan di Lampung Timur supaya dapat lebih memotivasi Lampung Timur kedepannya”.

“Harapan saya semoga dengan pulangnya mereka mudah-mudahan dapat ilmu yang bermanfaat dan dapat menjadikan sekolah yang sudah berhasil disana agar menjadi contoh di Lampung Timur”, tutup istri orang nomor satu di Lampung Timur itu. (CAN).

Komentar