oleh

Jabatan Rektor Unila Diserahterimakan

Harianpilar.com, Bandarlampung – Universitas Lampung (Unila) menggelar pisah sambut Rektor periode 2015-2019 Prof. Dr. Ir. Hasriadi Mat Akin, M.P dengan Rektor baru periode 2019-2023 Prof. Dr. Karomani, M.Si.

Adapun, kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Unila, pada Senin (09/12/2019) yang dihadiri oleh, Asisten 3 Pemprov Lampung H.Chandri,SH mewakili Gubernur Lampung, jajaran Polda Lampung, Danrem 043 Garuda Hitam, Danbrigif, perwakilan Bupati dan Walikota se-Provinsi Lampung, sejumlah pimpinan Perguruan Tinggi Swasta di Provinsi Lampung, serta seluruh jajaran Universitas Lampung.

Dalam sambutannya, Rektor lama Prof. Dr. Ir. Hasriadi Mat Akin, M.P mengatakan, terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dalam memajukan Universitas Lampung selama kepemimpinannya.

“Saya mengucapkan permohonan maaf jika terdapat misi yang masih belum tercapai selama dirinya memimpin Universitas Lampung, ” ungkapnya.

Sementara itu, Rektor yang baru Prof. Dr. Karomani, M.Si mengucapkan, terimakasih kepada para Rektor senior yang telah berjasa memajukan Universitas Lampung. Dirinya juga sempat menyampaikan beberapa gagasan program untuk membuat Universitas Lampung lebih maju kedepan.

Dalam kesempatan ini, dilakukan penyerahan buku Memorandum Akhir Jabatan dari Rektor lama Prof. Dr. Ir. Hasriadi Mat Akin, M.P kepada Rektor Unila yang baru yakni Prof. Dr. Karomani, M.Si. (Harry)

Komentar