oleh

Bawa Sajam, Pengendra Motor Dibekuk Polisi

Harianpilar.com, Lampung Utara – Dalam rangka Ops Cempaka Krakatau, Polsek Abung Selatan, Lampung Utara kembali amankan dua orang pengendara sepeda motor yang membawa senjata tajam (Sajam) di hari yang berbeda.

Selain amankan kedua pelaku, petugas juga amankan barang bukti berupa senjata tajam jenis garpu.

Kapolsek Abung Selatan, AKP Sukimanto mewakili Kapolres Lampung Utara, AKBP Budiman Sulaksono, Senin (09/12/2019) mengatakan kedua pengendara sepeda motor yang berinisial HS (38) dan HA warga Kecamatan Blambangan Pagar diamankan petugas, di dapati membawa senjata tajam (sajam) jenis garpu.

” Kedua orang itu diamankan petugas ketika melintas jalan umum Desa Blambangan Pagar Kecamatan Blambangan Pagar, ” Jelasnya.

Ia menjelaskan ketika anggotanya sedang melaksanakan potroli, mencurigai pelaku yang sedang mengendarai sepeda motor. Lalu, petugas melakukan penyetopan dan langsung melakukan penggeledahan, ternyata didapati sajam yang diselipkan dipinggang.

“Pelaku diamankan di hari dan waktu yang berbeda, HA diamankan pada hari Jum’at 6 desember 2019. Sedangkan HS ditangkap pada hari minggu 8 desember 2019, ” paparnya.

Saat ini, Kedua pelaku tengah berapa di Napolsek Abung Selatan, dan petugas sedang melakukan proses penyelidikan terhadap kedua pelaku. (iswant/Yoan)

Komentar