oleh

2500 Goweser se-Lampung Ikuti Lampung Bersepeda#24

Harianpilar.com, Lampung Utara – Sebanyak 2500 Goweser dari seluruh Lampung turut serta meramaikan acara Lampung Bersepeda#24 dengan tema “Satu Sepeda Sejuta Sahabat” di Stadion Sukung Kelapa Tujuh Kotabumi Lampung Utara , Minggu (08/12/2019).

Ada 2 jalur yang diterapkan dalam pelaksanaan Lampung Bersepeda. Jalur Biru dengan rute sepanjang 10 km dan Jalur Merah dengan rute sepanjang 25 km. Para Goweser dapat memilih rute sesuai dengan kemampuan Goweser.

Kegiatan tersebut dibuka Plt. Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M.

Hadir Dandim O412, Kepala PN Kotabumi, Kakimal, Kepala Lapas Kelas IIA Kotabumi, Kepala Rutan Kelas IA Kotabumi,h Asisten, Kepala OPD, Kepala Bagian, Koordinator Goweser Lampung dan Para Goweser Se-Lampung. Wakil Bupati Tulang Bawang Barat juga hadir sebagai peserta gowes Lampung Bersepeda.

Dalam sambutannya Plt. Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E., M.M., menyatakan bahwa kegiatan ini dapat dijadikan sebagai alat pemersatu sesama Goweser se-Lampung. Dengan kegiatan gowes tidak hanya kesehatan lahiriah yang didapat. tapi juga batiniah dengan adanya silaturahim yang terjalin antar sesama goweser. Pada saat pelaksanaan kegiatan Lampung Bersepeda ini diharapkan para Goweser tetap menjaga keselamatan dan ketertiban di jalan. (iswant/Yoan)

Komentar