oleh

PWI Tubaba Bersinergi Bangun Daerah

Harianpilar.com, Tulangbawang Barat – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang Barat (Tubaba) periode 2019 – 2022 menggelar rapat perdana di Sekretariat PWI Tubaba di Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten setempat, Rabu (04/12/2019).

Dalam kesempatan ini, PWI terus berupaya meningkatan sumberdaya manusia (SDM) guna bersinergi dan berperan dalam membangun daerah.

Ketua PWI Tubaba, Edi Zulkarnain, mengapresiasi para pengurus dan anggota PWI yang sudah turut serta mensukseskan Kompercab PWI Ke – 4 beberapa waktu lalu.

Kedepannya, menurutnya, kemajuan PWI ada ditangan bersama. Keterbukaan antara pengurus harus senantiasa terbina dari sekarang, agar PWI Tubaba mampu berperan aktif serta mampu bersinergi bersama pemerintah dalam membangun sumber daya Manusia di Bumi Rahem Sai Mangu Wawai.

Ditempat yang sama, Dedi Priyono, Sekretaris PWI Tubaba menambahkan, keterlibatan semua anggota dalam membesarkan organisasi PWI hukumnya wajib.

Dedi priyono menjelaskan, bagi seluruh anggota PWI diwajibkan Untuk mengikuti Uji Kepotensi Wartawan (UKW), karena ini adalah program wajib dari Kepergurusan PWI Pusat.”Jadi semua harus ikut UKW. Ini demi kemajuan SDM kita juga,” ungkapnya.

Rapat ini dihadiri 33 pengurus dari 44 pengurus PWI Tubaba, dimulai pukul 10:30 wib sampai dengan pukul 15:00 Wib. (Epriwan/Maryadi)

Komentar